10 Alasan Memilih JASA HENNA MARYAMI

10 Alasan Memilih JASA HENNA MARYAMI 
  1. Design Henna tangan di ukir langsung (bukan cetakan/stiker).
  2. Bahan henna ALAMI serta henna artist yang profesional, brand terkenal, ada label halal dan uji klinis.
  3. Tema design “Simple, Sensual, Elegant. (silver, gold, platinum)
  4. Design tidak pasaran dan unik, bisa juga custom sesuai permintaan.
  5. Design selalu di sesuaikan dengan kondisi tangan dan baju pengantin yang akan di pakai sehingga keindahan dan sensualnya terlihat saat di sorot photography.
  6. banyak warna yang kami sajikan ,yang kami sesuaikan dengan jenis kulit anda.
  7. selalu ada bonus yang kami berikan senilai pukuhan ribu untuk henna pengantin yang mengambil paket silver C, gold, dan platinum
  8. selalu ada promo yang sangat menggiurkan ,( info promo cek d fb henna maryami )
  9. bisa di panggil ,di manapun anda berada untuk wilayah CIAYU MAJA KUNING
  10. ongkos pemanggilan yang murah dan sangat bersaing untuk semua wilayah CIAYU MAJA KUNING
Bagi anda yang di “pingit”, jasa ukir henna bisa datang ke rumah untuk daerah CIREBON, INDRAMAYU, MAJALENGKA, KUNINGAN dan sekitarnya. Agar menghindari kepadatan jadwal, kami selalu menyampaikan agar segera Booking waktu henna anda jauh sebelum hari H bahkan beberapa bulan sebelumnya dan hal ini juga di maksudkan agar waktu henna anda tidak di booking duluan oleh calon pengantin lainnya, karena yang reguest sangat banyak, Alhamdulillah.
Bahagia rasanya kami menjadi bagian dari perias pengantin untuk henna tangan dan henna kaki anda, karena sejatinya momen pernikahan itu sekali seumur hidup :-). Jadi manfaatkan keindahan seni melukis henna yang sudah terkenal dari masa ke masa, serta berhias Henna merupakan bagian dari budaya Indonesia seperti di daerah di Medan, Makassar dan sebagian pulau Jawa walaupun istilah penamaannya yang berbeda-beda. Henna juga sudah sangat di kenal di berbagai negara seperti Arab Saudi, India, Mesir, Turki, Malaysia, Maroko, dan bahkan di negara seperti Amerika dan Inggris, trend ini sudah mulai di gunakan baik untuk wedding atau sekedar fun.
SYUKRON ,...........    ;-)
#jasa_henna_cirebon #jasa_henna_kuningan #jasa_henna_majalengka #jasa_henna_indramayu #jasa_henna_pengantin_cirebon #jasa_henna_pengantin_kuningan #jasa_henna_pengantin_majalengka #jasa_henna_pengantin_indramayu #salonhenna #salonhenna_penagntin_cirebon #salonhenna_pengantin_kuningan #saolon_hennapengantin_majalengka #salonpengantin_hennaindramayu  #inai_cirebon #inai_majalengka #inai_kuningan #inai_indramayu #hennamaryami_cirebon #hennamaryami_kuningan #hennamaryami_majalengka #hennamaryami_indramyu #hennaidulfitri #hennahariraya #hennawedding #hennaweddingcirebon 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

alkhamdulillah

Posting Komentar

berilah komentar yang baik , agar silaturahmi kitaterjaga

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Comments